Tujuan administrator utama yang populer disiplin ini untuk memastikan pelayanan diruangan rawatan berjalan baik dan lancar. Hal ini, merupakan acara rutin yang dilakukan dr.Merry Yuliesday setelah apel pagi.
Setibanya, diruang rawat teratai (Bangsal Bedah), "buk Merry" yang dipanggil oleh segenap anak buahnya itu, eksklusif memantau kenyamanan pasien, serta menyalami dan menanyakan keluhan Tn.Z, peserta bakti sosial kesehatan yang digelar kamis kemarin.
Ns.Erni Djaya, S.Kep kepala ruangan Teratai pun menjelaskan kondisi pasien yang sedang dirawat ketika ini, serta memaparkan kebutuhan ruangan kedepannya kepada buk Merry.
Pantauan Medianers, bangsal Teratai
Buk merry mengatakan, "kenyamanan pasien yaitu hal prioritas, kebersihan, dan udara yang sejuk suatu keharusan didapatkan pasien di setiap ruangan Rumah Sakit ini." Ungkapnya sambil memperhatikan setiap sisi bangsal.
Bangsal Teratai merupakan bangsal percontohan bagi ruang rawatan lain. Selanjutnya bangsal-bangsal lain yang ada di RSUD dr Adnaan WD akan diberi kemudahan pendingin ruangan, biar suhu terjaga dan pasien merasa nyaman. Namun, sedikit demi sedikit dilakukan, diadaptasi dengan perencanaan dan keuangan Rumah Sakit.
Tersirat, impian administrator utama yang suka blusukan ke tiap bangsal ini yaitu seluruh petugas wajib menjaga kebersihan kamar dan bagsal. Di teratai seluruh kamar, akrab pintu telah disediakan cairan basuh tangan steril yang ditempel di dinding. Demikian juga tong sampah, tertata rapi di setiap pintu masuk kamar.
Setiap ruangan yang dikunjungi pada lawatan jumat pagi ini, ruangan Mawar misalnya, administrator utama yang visioner ini menekankan kepada petugas, biar "Berbuat baiklah, alasannya yaitu berbuat baik itu, tidak ada yang sia-sia." Ucapnya sungguh-sungguh.(AntonWijaya)
Sumber https://medianers.blogspot.com/
0 Response to "Merry Yuliesday Monitor Ke Ruang Rawatan Pasca Baksos"
Posting Komentar